Laman

Selamat Datang di Blog Eneng ^_^

Minggu, 16 Maret 2014

Bakat Nulis

Hayyy semuanyaaaaa :D apa kabar nih? sekarang emang lagi musim ujan, dimana virus2 datang menyebar... tapi semoga temen2 semua pada sehat yaaa ;)
aku disini mau ngebahas sesuatu nihhh...
kan waktu kemaren sama anak IRMA (Ikatan Remaja Mesjid Nurul Amanah) di komplek aku, kita bakti sosial ke panti asuhan anak yatim gitu. Ditambah pulang refreshing duluuu ke taman wisata KATUMIRI di Cimahi :D kalo mau ceritanya klik aja DISINI gan ;)
Nah kan kita kesana naik bis nihhh. Di bis kita ngobrol2 gitu, kata mereka aku itu tiap topik pasti selalu aja ada yg diceritain. Contohnya gini ya, dikasih topik tentang Justin bieber, justin itu lahirnya di Startford Ontario Kanada tanggal 1 Maret 1994. Dia itu artis paling ganteng. Dia itu bla bla bla.... Hehe aku emang suka Justin :D
Terus kalo dikasih topik tentang kuliner, orang bule yg dateng ke indonesia rata2 pada pengen makan nasi goreng, bla bla blaaa....
Dan akhirnya temen2 aku ngomong "Al, udah deh kamu mending bikin blog tentang cerita2 kamu atau bikin novel, siapa tahu bakat kamu itu dalam menulis. Setelah aku pikir2 sih ga ada salahnya juga nurutin kata2 temen. Dan oke deh ini blog mulai sekarang udah SAH mau aku pake buat nulis cerita2  tentang pengalaman dan informasi yg aku tahu.
Buat temen2 yg punya kemampuan kaya aku juga bisa tuhh nurutin kata temen2 aku, bikin blog terus tuangin deh cerita2 kamu disitu ;)
Ini ceritaku, apa ceritamu? :D
Maafffffff banget yah kalo GEJE (Ga Jelas) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar